Jumat, 18 November 2016

Sebuah Panduan Membeli Printer Dua Langkah - Penulis Artikel Paling Professional

Membeli printer yang tepat bisa menjadi tugas menakutkan. Sebelum Anda mulai belanja, membandingkan kebutuhan Anda dengan fitur printer yang berbeda. Hal ini akan membuat tugas pilihan Anda mudah. Berikut adalah panduan dua Penulis Artikel Paling Professional langkah untuk membantu Anda melalui.

Jasa Penulis Artikel Paling Professional

Langkah 1:
 Apa jenis printer yang Anda butuhkan - Inkjet atau Laser atau Multifungsi (All-in-one)? Keputusan Anda dapat didasarkan pada apa printer akan digunakan untuk. Jasa Penulis Artikel SEO


Hitam-putih Teks saja: Pilihan terbaik adalah dengan membeli Printer Laser. Mereka cepat dan kualitas cetak atas teks hitam-putih. pembelian awal Penulis Artikel Paling Professional mungkin mahal tetapi mereka memiliki biaya operasional yang rendah di masa depan.

Warna teks dan Graphics: Pilihan terbaik adalah untuk membeli Printer Laser Warna. Mereka terjangkau, cepat dan mencetak teks berkualitas tinggi dan grafis.

Teks, grafik dan foto: Pilihan terbaik adalah untuk membeli Printer Inkjet. Mereka lambat, tapi mencetak foto kualitas yang sangat baik dan teks. pembelian awal mungkin kurang mahal tapi mereka memiliki biaya operasional yang tinggi di Penulis Artikel Paling Professional masa mendatang.

Mencetak, menyalin, fax dan scanning teks, grafik, dan foto: Pilihan terbaik adalah untuk membeli Multifungsi (All-in-one) Printer. Mereka adalah mahal, tapi mencetak foto kualitas yang sangat baik, memiliki scanning Penulis Artikel Paling Professional kualitas yang baik dan beberapa memiliki kemampuan fax juga.

Foto hanya: Pilihan terbaik adalah dengan membeli Printer Snapshot. Mereka cepat, mencetak foto kualitas yang sangat baik 4X6 inci, mengambil sedikit ruang dan dapat mencetak langsung dari kamera digital atau kartu memori.

Langkah 2:
 Apa yang akan pasokan printer biaya dalam jangka panjang? Keputusan Anda dapat didasarkan pada apa yang Anda Penulis Artikel Paling Professional memutuskan untuk membeli dan bagaimana Anda berencana untuk menggunakan persediaan.

Ink Cartridge: Dapatkan harga cartridge tinta dan jumlah halaman setiap kartrid bisa mencetak. Menentukan biaya berdasarkan data ini. Umumnya, Inkjet Printer dengan kartrid warna terpisah ekonomis daripada Penulis Artikel Paling Professional orang-orang dengan kartrid warna tunggal. Membeli tinta dalam jumlah besar juga mengurangi biaya.

Kertas: Biaya bervariasi dari kertas ke kertas. Anda dapat menghemat biaya di sini, dengan mencetak pada kedua sisi kertas dan dengan menggunakan kertas biasa untuk sebagian besar pekerjaan, sehingga menghemat kertas terbaik untuk hasil akhir. Juga, membeli dalam jumlah besar.

Toner Laser: kartrid toner mahal. Anda dapat menyimpan dengan mengembalikan mereka ke produsen untuk didaur ulang. Kebanyakan produsen menawarkan diskon ketika cartridge Anda kembali ke mereka.

Sebagai aturan praktis, printer Inkjet adalah pilihan terbaik untuk mengubah gambar digital menjadi sebuah foto. Penulis Artikel Paling Professional printer laser, di sisi lain, yang terbaik untuk dokumen teks cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar