Kamis, 10 November 2016

3 Pertanyaan Pada linu panggul

Apakah Anda salah satu dari ribuan Anda memiliki linu panggul. Apakah Anda memiliki omelan sakit punggung yang sekarang bergerak ke bawah kaki Anda & hellip; membuat Anda merasa lelah, frustrasi dan marah-marah?


Dapatkah Anda benar-benar membayangkan bebas dari sciatica? Apakah Anda benar-benar percaya ada obatnya, sehingga Anda dapat menikmati semua kegiatan Anda gunakan untuk melakukan? Takkan & rsquo; t hidup menjadi sempurna lagi jika yang sciatica sial menghilang sekali dan untuk semua!

Untuk memiliki tujuan ini adalah mengagumkan & hellip; tetapi Anda perlu tahu 3 fakta yang sangat penting pertama. Atau linu panggul Anda mungkin tidak hilang dan Anda mungkin menderita untuk waktu yang lama belum. Sesuatu yang tidak Anda inginkan & hellip; atau butuh.

Linu panggul sering bingung. Ini bisa menjadi kondisi yang serius atau mungkin iritasi yang mudah diperbaiki. Bagaimana Anda tahu? Jika tahu jawaban tiga pertanyaan, maka Anda dapat memutuskan apakah Anda dapat memperbaiki linu panggul Anda sendiri atau Anda perlu mencari bantuan dari seorang spesialis struktural.

Pertanyaan 1 ... Seberapa jauh perjalanan sciatica Anda?
Saraf sciatic dapat jengkel di punggung bawah, panggul dan sebagai akibat dari sesak otot di pantat. Jika Anda memiliki nyeri punggung bawah dan nyeri perjalanan ke pantat, ini masih bisa linu panggul. Ini hanya bentuk yang lebih rendah dan mudah diperbaiki dengan berbagai peregangan punggung bawah, latihan dan teknik bersama.

Untuk hanya memperbaiki jenis linu panggul, Anda perlu tahu ini!

Jika nyeri punggung bawah perjalanan menuruni kaki ke kaki atau pergelangan kaki, maka jelas saraf sciatic teriritasi pada tingkat yang lebih besar. Lebih lanjut linu panggul Anda perjalanan, secara umum, semakin buruk kondisi. Dalam situasi ini nasihat profesional dan pengobatan diindikasikan.
Pertanyaan 2 & hellip; Apa jenis nyeri siatik untuk Anda miliki?
Mengetahui jenis sakit Anda menderita membantu untuk menentukan seberapa parah linu panggul Anda. Kebanyakan orang dengan linu panggul akan mengalami rasa sakit, itu mungkin menggerogoti, dan perasaan sakit gigi atau mungkin berdenyut atau menembak jatuh kaki. Lain akan memiliki perasaan mati rasa dan beberapa mungkin mengalami otot tidak memegang kekuatan mereka. Jika Anda melihat jenis rasa sakit, Anda dapat melihat seberapa serius itu.

Saraf, ketika jengkel, menunjukkan pola nyeri yang pasti. Serat luar saraf membuat apa yang disebut parestesia & ndash; yang berarti sensasi diubah. Anda mungkin mengalami kesemutan, yang menggerogoti perasaan dan sensasi mati rasa. mati rasa adalah sensasi tidak kenyataan. Anda dapat memeriksa ini dengan mencubit daerah atau menggunakan tusukan jarum. Jika Anda masih merasa sakit dengan ini maka Anda harus parestesia tidak benar mati rasa.

Lapisan yang lebih dalam dari saraf kemudian menyebabkan tajam, sakit pasti. Tingkat terdalam akan menyebabkan mati rasa yang sebenarnya dan hilangnya kekuatan otot, kekuatan dan daya tahan. Jika Anda mengalami gejala-gejala dari gangguan lapisan yang lebih dalam, maka bantuan profesional adalah penting.
Pertanyaan 3 ... Apa yang menyebabkan sciatica Anda? Jika Anda memiliki jatuh atau cedera maka linu panggul membutuhkan perhatian. Linu panggul di kali disebabkan oleh cedera disc dan kondisi tulang belakang yang berhubungan dengan ketidakstabilan sendi. Ini perlu dinilai dan diperlakukan sesuai. Meskipun mayoritas iritasi saraf siatik datang setelah situasi yang muncul benar-benar normal. aktivitas normal sehari-hari Anda seharusnya tidak menimbulkan linu panggul, namun membangun ketegangan dapat menyebabkan masalah saraf sciatic.

Jika Anda belum memiliki trauma, jika kesehatan umum Anda umumnya baik-baik saja, linu panggul Anda kemungkinan besar akan menanggapi beberapa teknik membantu diri sederhana yang dapat Anda gunakan di rumah. Hal ini dapat meringankan dan hilang dengan cepat & hellip; tapi seperti kata pepatah & ndash; jika sakit berlanjut dokter Anda.

Jika Anda tahu jawaban yang benar untuk 3 pertanyaan Skiatika penting, linu panggul dapat hilang dengan cepat. Jika Anda memenuhi kriteria dari hati-hati, maka berhati-hati dan mencari intervensi profesional. Don & rsquo; t membiarkan sciatica & ldquo; berbaring Anda up & rdquo; & hellip; belajar untuk menyingkirkan sciatica sekali dan untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar